KORPS ALUMNI HMI

kahmitrenggalek

MN KAHMI Tegaskan Tidak ada KAHMI Preneur dalam Konstitusi KAHMI l kahmi trenggalek


Image result for kahmi trenggalek
TRENGGALEK, KAHMI. Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) memberikan ketegasan lewat instruksi bahwa didalam konstitusi KAHMI tidak ada yang bernama KAHMI Preneur.

Dalam surat yang dkeluarkan tanggal 20 februari 2019 ini menyebutkan bahwa dalam konstitusi organisasi KAHMI tidak mengenal organisasi yang bernama KAHMI Preneur. Segala langkah, program, kegiatan serta sikap dan pernyataan politik dari KAHMI Preneur tanpa Koordinasi dengan Majelis Nasional KAHMI.

Mengingat adanya gerakan yang dilakukan oleh orang/kelompok yang mengatasnakana KAHMI Preneur, Majelis Nasional KAHMI tidak pernah berkoordinasi dengan kelompo tersebut, karena itu MN KAHMI tidak bertanggung jawab.

Kondisi ini sangat penting untuk diketahui oleh semua pihak bahwa KAHMI adalah organisasi yang independen, dilarang membawa organisasi kedalam politik praktis.

Selain itu, melalui surat instruksi yang ditandatangani oleh koordinator presisium KAHMI, Dr. Hamdan Zuelva, SH.MH, MN KAHMI Mendorong seluruh warga KAHMI untuk meningkatkan partisipasi politik, menghargai pilihan politik masing-masing. Namun dengan tegas agar tidak membawa nama organisasi KAHMI dalam berekspresi/menyampaikan dukungan politiknya kepada pasangan calon tertentu.

Berikut merupakan instruksi Nomor : 34/A/MNK/KAHMI/II/2019 :

1) Meningkatkan/mengintensifkan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh aparat organisasi dibawah kepemimpinan saudara, untuk memastikan KAHMI secara institusi tidak dimanfaatkan atau diseret kepada aktivitas politik praktis untuk kepentingan jangka pendek.

2) Memantau gerakan/manuver politik yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya KAHMI Preneur, demi terjaganya keutuhan organisasi dan terjaga persatuan /kebersamaan kita dalam wadah besar organisasi KAHMI. Dalam konstitusi organisasi KAHMI tidak mengenal organisasi yang bernama KAHMI Preneur. Segala langkah, program, kegiatan serta sikap dan pernyataan politik dari KAHMI Preneur tanpa Koordinasi dengan Majelis Nasional KAHMI. Karena itu kami tidak bertanggung jawab.
3). Mendorong seluruh warga KAHMI untuk meningkatkan partisipasi politik, menghargai pilihan politik masing-masing. Namun dengan tegas kami harapkan agar tidak membawa nama organisasi KAHMI dalam berekspresi dan menyampaikan aspirasi politiknya.
4). Mendorong anggota KAHMI yang telah menentukan pilihan politiknya dan berada dikedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, untuk secara cerdas dan terhormat, memaksimalkan ikhtiar dengan senantiasa menjunjung tinggi semangat fastabiqul khairat.
5). Agar Saudara beserta seluruh aparat didaerahnya, terus merawat sikap kritis dan semangat sensitivitas yang tinggi agar setiap gejala dan kejadian yg mengarah kepada gangguan dan pelanggaran dapat dideteksi secara dini dan diantisipasi secara cermat, agar pesta demokrasi melalui pileg dan pilpres dapat dilaksanakan secara berkualitas dan bermartabat. Semoga Allah SWT meridhoi segala ikhtiar kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MN KAHMI Tegaskan Tidak ada KAHMI Preneur dalam Konstitusi KAHMI l kahmi trenggalek"

Posting Komentar