KORPS ALUMNI HMI

kahmitrenggalek

HIPKA TRENGGALEK

HIPKA TRENGGALEK




Ketua Himpunan Pengusaha Kahmi (Hipka) trenggalek, Dr Rofiq, menghimbau seluruh anggotanya untuk berwirausaha. Berwirausaha dalam bentuk apapun, intinya usaha halal, akan membuat kemandirian Bangsa.

“Seluruh anggota wajib mempunyai usaha, dalam hal apapun, halal, ini agar kiranya mampu memandirikan Bangsa yang dimulai dari kita” tutur Dokter Rofiq yang juga merupakan pendiri Klinik ABA Husada Karangan Trenggalek.

Dalam rapat koordinasi Kahmi-Hipka di warung makan “mbah Triwin”, ketua Kahmi Trenggalek Bapak Ahmad Sanusi, sempat melontarkan isu-isu nasional tentang bisnis dan kemandirian social.   Melihat kader-kader HMI banyak yang kuliah di Ekonomi serta peluang usaha yang bagus di Trenggalek, Bisnis yang paling menarik adalah koprasi syariah.

“Banyak yang mantan kuliah di Ekonomi syariah, Trenggalek juga peluang besar untuk bisnis bank, saatnya dikembangkan” pungkas pak san (sebutan ahmad sanusi).
Diketahui bahwa dalam naungan Kahmi yang disubordinasi oleh Hipka Trenggalek, alumni Muda kini mempunya Koperasi Syariah baru, yaitu Gema Insan Cita. Diharapkan adanya Kopsyah (koperasi Syariah) ini mampu menjembatani alumni HMI untuk mengimplementasikan tugasnya yaitu Terwujudnya cendekiawan muslim yang mampu menjalin hubungan kemitraan dengan berbagai pihak dalam rangka perjuangan mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Alloh SWT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIPKA TRENGGALEK"

Posting Komentar